PERTEMUAN 9 LATIHAN DAN PRAKTIK MEMBUAT BLOG

PROFIL KOTA FRANKFURT 
 
 
    Frankfurt terletak di Jerman tengah, di negara bagian Hesse. Frankfurt adalah salah satu kota modern dengan menjadi denyut finansial Jerrman juga menjadi pusat finansial Eropa. The European Central Bank atau Bank Sentral Eropa berada di kota ini dan Frankfurt yang merupakan salah satu kota terkaya di jerman. Frankfurt adalah lokasi bisnis yang kuat. 560.000 orang bekerja di Frankfurt, 44.000 perusahaan berbasis di kawasan kota. 300.000 pekerja pergi ke kota metropolitan Utama setiap hari. Pemerintah kota sendiri mempekerjakan 13.000 orang. Kota mencapai dinamisme, stabilitas, dan ketahanan terhadap krisis melalui keragaman yang tinggi dari perusahaan penduduk. Dikenal terutama karena sektor keuangannya yang kuat, Frankfurt am Main juga memiliki sektor penting lainnya: industri kreatif, IT dan telekomunikasi, bioteknologi dan ilmu kehidupan, logistik dan industri. Akses pasar yang cepat dan mudah dijamin oleh lembaga penduduk dan lembaga pendidikan. Frankfurt adalah kota yang cukup modern. Ini adalah rumah bagi bisnis, gedung pencakar langit, dan bandara terbesar ketiga di Eropa – semuanya canggih. Ini mungkin mengapa Frankfurt mempunyai beragam museum. Terkenal dengan museum dan galerinya. Kota ini selalu sedikit lebih maju dari waktunya tetapi juga suka menyimpan catatannya. 

    Kota ini secara tradisional terkenal dengan produksi sosis berkualitas tinggi (franfurters). Frankfurt telah lama menjadi titik perhentian utama untuk lalu lintas sungai, kereta api, dan  jalan raya dari Swiss dan Jerman selatan ke utara sepanjang Sungai Rhine hingga wilayah Ruhr dan melintasi Sungai Main hingga Jerman tengah-utara. Frankfurt juga mempunyai bandara terbesar ketiga di dunia. Frankfurt merupakan kota yang kaya akan secjarah dan budaya, di sana terdapat bangunan bersejarah dan museum. Orang orang Frankfurt juga sering merayakan festival, setiap tahunnya ada lebih dari 100 festival jalanan, pasar, festival rakyat tradisional, dan acara terbuka yang diadakan. Tidak hanya dipusat kota tetapi juga di beberapa distrik lota atau bahkan hutan kota.
 
 
 
   E government frankfurt mempunyai desain yang baik tapi tidak cukup informatif, banyak info yang tidak tercantum disana seperti info pemerintahan yang lebih detail. terlepas dari baik buruknya praktik e goverment di sini sangat membantu untuk inormasi yang ada di dalamnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pertemuan 10 Analisis Penerapan E-Government di Negara China

Pertemuan 11 Analisis Penerapan E-Government di Negara Belanda